Video: Islam Dan Akal Sehat #9 - Ibadah Haji, Puncak Kebohongan Islam

6:23 AM Ki Sabda Palon 12 Komentar



Setiap tahun umat Islam di seluruh dunia melaksanakan ibadah Haji, yaitu berziarah ke Kabah. Mereka percaya itulah "rumah allah" yang wajib dikunjungi muslim minimal sekali seumur hidup jika mampu.

Menurut sumber Islam, ibadah ini dengan segala ritualnya termasuk bertawaf tujuh kali mengelilingi Kabah, mencium batu hitam Hajar Aswad, berlari antara dua bukit Safah dan Marwah, serta melempar Jumrah adalah untuk meneladani apa yang pernah dilakukan oleh Nabi Ibrahim dan Ismail...

Konon Kabah dibangun pertama kali oleh Adam sebagai bangunan tempat pemujaan Tuhan yang pertama dalam sejarah manusia. Bangunan ini kemudian rusak, diantaranya karena banjir pada jaman Nabi Nuh... Kabah kemudian dibangun kembali oleh Nabi Ibrahim dan Ismael... Untuk melengkapi bangunan tersebut, seorang malaikat kemudian mengirimkan batu dari surga, yaitu Hajar Aswad, untuk diletakkan pada salah satu ujung Kabah.

Menurut mitosnya, batu ini dulu berwarna putih dan bersinar terang hingga menerangi seluruh jazirah Arab. Tapi kemudian sinarnya redup dan berubah menjadi hitam karena dosa-dosa manusia! Muslim sampai sekarang percaya bahwa ritual mencium ataupun menyentuh Hajar Aswad dapat menghapus dosa-dosa manusia.... begitulah menurut muslim!

Hmm....terdengar seperti dongeng anak-anak sebelum tidur.
Tapi apakah ini memang dongeng anak-anak atau fakta, mari kita selidiki lebih lanjut...

Benarkah Abraham (atau dalam Islam disebut Ibrahim) dan Ismael pernah datang ke Mekah?

Dalam Kitab Kejadian dikisahkan bagaimana Tuhan meminta Abraham menuruti keinginan Sarah untuk mengusir Hagar dan Ismael. Tidak ada catatan yang pasti ke mana Abraham membawa Hagar dan Ismael keluar dari Kanaan...  Tapi dengan kondisi Abraham yang sudah tua pada saat itu, tentu mustahil mereka pergi sampai ke Mekah yang jauhnya lebih dari 800 km dan melewati padang gurun yang ganas!

Selain itu di Kitab Suci tercatat bahwa pada saat kematian Abraham, Ismael ikut menguburkannya bersama Ishak maka dapat disimpulkan tempat tinggal Ismael tidak jauh dari Tanah Kanaan yang sekarang menjadi bagian dari negara Israel.

Berdasarkan fakta ini, tidak mungkin Abraham dan Ismael pernah berada di Mekah... apalagi membangun Kabah! Sama sekali tidak masuk akal...!

Ini sudah cukup bagi kita untuk menyimpulkan bahwa semua kisah yang mengkaitkan Kabah dan Batu Hitam dengan kisah Abraham dan Ismael kemungkinan besar tidak pernah ada! Itu hanyalah mitos yang baru muncul setelah adanya Islam!

Hal ini juga dikonfirmasi oleh fakta-fakta historis. Misalnya seperti yang diungkapkan oleh Dr. Rafat Amari dalam bukunya yang berjudul "Islam: In Light of History". Ia mengatakan bahwa tidak ada bukti sejarah adanya Kabah sejak jaman Abraham... ataupun keberadaan Abraham dan Ismael di Mekah. Faktanya, Kabah baru dibangun sekitar abad 5 Masehi untuk tempat penyembahan berhala!

Dr. Rafat Amari lebih jauh mengatakan bahwa ritual ibadah haji berasal dari ritual pagan penyembah dewa-dewa langit yang ada di Mekah pada masa itu! Alquran juga menyatakan bahwa tidak ada nabi atau utusan kepada bangsa Arab sebelum Muhamad. Dengan kata lain, sebelum Islam semua bangsa Arab termasuk Muhamad adalah penyembah berhala!!!!

Itulah faktanya!

Lalu bagaimana dengan Hajar Aswad?

Hajar Aswad adalah batu hitam yang menjadi obyek pemujaan di Kabah... itu tidak lain adalah sisa-sisa meteor yang jatuh ke bumi. Menjadikan sisa meteor sebagai benda suci yang turun dari langit.. adalah hal yang umum di kalangan kaum pagan. Ini juga tercatat di Kisah Para Rasul,

"...Siapakah di dunia ini yang tidak tahu, bahwa kota Efesuslah yang memelihara baik kuil dewi Artemis, yang mahabesar, maupun patungnya yang turun dari langit?" (Kis. 19:35)

Dengan demikian tindakan Muhamad yang mencium batu Hajar Aswad dan diikuti oleh para pengikutnya sampai hari ini, sudah pasti berasal dari tradisi kaum penyembah berhala dan bertentangan dengan ajaran Tuhan yang benar!

Ada dua kesimpulan penting yang bisa kita ambil:

1. Ritual ibadah haji tidak ada hubungannya dengan Abraham dan Ismael atau tradisi monotheis apapun!
2. Ritual ini hanyalah adaptasi dari ritual pagan di Arab yang kemudian diberi label ISLAM...

Dengan demikian Islam tidak lain adalah agama campur-aduk dari elemen-elemen tiga tradisi religius: Yahudi, Kristen, dan... pagan penyembah berhala!

Kenyataannya, kisah-kisah dalam Alquran memang banyak mengambil dari tradisi Yahudi dan Kristen, tidak hanya dari kitab-kitab suci, tapi juga talmud yang bukan termasuk kitab suci dan injil-injil apokrif yang banyak digunakan aliran-aliran bidaah di Jazirah Arab pada masa itu.

Dengan adanya mentalitas plagiat ini kita tidak perlu heran jika Muhamad juga mengambil tradisi penyembah berhala nenek moyangnya untuk dimasukkan sebagai bagian dari agama Islam!

Dan agar tradisi pagan ini mendapat legitimasi sebagai bagian dari ajaran para nabi, Muhamad merekayasa dan memanipulasi kisah-kisah dari tradisi Yahudi dengan maksud agar ritual-ritual dari tradisi pagan tersebut seolah-olah merupakan bagian dari ajaran dan tradisi para nabi. Itulah yang terjadi dengan ibadah Haji.

Fakta Islam sebagai agama campuran tiga tradisi religius juga menunjukkan bahwa Islam tidak berasal dari Tuhan sebagaimana yang dipercaya muslim. Alasannya sangat jelas: Tuhan tidak mungkin mencampurkan ajaran-Nya dengan ajaran sesat kaum pagan, apalagi dengan cara memanipulasi fakta!

Islam tidak lain adalah agama ciptaan Muhamad yang mendapat inspirasi dari Jibril, yaitu iblis yang menyamar sebagai malaikat terang!

Maka tidak heran jika konsep monotheisme dalam Islam, atau tauhid, seolah sangat sederhana dan mudah dipahami akal manusia...

Betapa seringnya kita mendengar muslim membanggakan konsep tauhidnya yang mudah dipahami akal dibandingkan dengan konsep monotheisme trintarian Kristen... Tanpa mereka sadari justru hal itu mengindikasikan bahwa konsep tauhid Islam hanyalah hasil rancangan pikiran manusiawi yang dangkal sekaligus menyesatkan!

Mengingat latar belakang Muhamad sebagai penyembah berhala, besar kemungkinannya konsep tauhid Islam adalah hasil penyederhanaan konsep dewa-dewa dalam ajaran pagan yang dia pahami sebelumnya! Dalam pemikiran Muhamad, Tuhan yang dipercaya para nabi sama dengan dewa-dewa pagan yang dipercaya orang-orang Arab umumnya, hanya saja jumlahnya cuma SATU. Maka Muhamad harus memilih satu dewa sebagai tuhannya dan menyingkirkan dewa-dewa lainnya!

Itulah monotheisme ala Muhamad yang sangat masuk akal..!!!

Kalau muslim mengatakan Kabah adalah 'rumah Allah', maka itu  benar sekali... sebab 'allah' yang dipercaya muslim tidak lain adalah salah satu dari dewa-dewa pagan yang patungnya ditempatkan di Kabah! Pertanyaannya: patung berhala apa yang saat ini masih ada di Kabah? Tidak lain dan tidak bukan adalah Hajar Aswad!

Ingat, bahwa Kabah tidak pernah dibangun sebagai rumah tempat menyembah Yahweh, satu-satunya Allah yang dipercaya para nabi! Sebaliknya sejak awal Kabah dibangun sebagai rumah berhala tempat kaum pagan menyembah dewa-dewa mereka!

Maka dengan menyebut Kabah sebagai "rumah Allah" sama dengan mengakui bahwa 'allah' yang dimaksud Islam adalah salah satu dari dewa-dewa pagan!

Dewa pagan ini kemudian dalam Islam dinobatkan menjadi satu-satunya tuhan yang harus disembah sebagaimana yang terungkap dalam kalimat sahadat: "la ilah ha ilallah  dan seterusnya....." Makna kalimat sahadat dalam konteks ini adalah: tak ada yang patut disembah kaum muslim selain allah penghuni Kabah yang telah menjadikan Muhamad sebagai utusannya!

Jadi 'allah' yang disembah muslim tidak lain adalah salah satu dewa kaum pagan yang dalam Islam dinobatkan sebagai satu-satunya tuhan! Maka tidak heran jika semua patung berhala yang ada di Kabah disingkirkan KECUALI Hajar Aswad yang selalu dihormati Muhamad sejak ia belum mengaku sebagai nabi! Hajar Aswad tidak lain adalah berhala dari salah satu dewa pagan. Kepada berhala itulah semua muslim mengarahkan sujud mereka dalam shalat sampai hari ini!

Ini berbeda 180 derajat dari konsep ketuhanan yang dipercaya dalam Yahudi maupun Kristen. Muslim umumnya mengira bahwa konsep tauhid Islam sama seperti konsep monotheisme yang dipahami para nabi-nabi Yahudi. Padahal TIDAK SAMA!

Bangsa Yahudi sejak awal percaya pada Tuhan yang ESA dengan pribadi yang tidak tunggal. Misalnya saja dalam Kitab Kejadian Tuhan mengatakan demikian,
"Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita..."(Kej.1:26)

Kata "kita" jelas menunjukkan adanya pribadi yang tidak tunggal! Meskipun demikian nabi-nabi Yahudi belum memahami jati diri Tuhan sebagai Allah Tritunggal.

Baru setelah kedatangan Yesus, Tuhan menyatakan Diri-Nya sebagai Allah Tritunggal, yaitu Allah yang Esa dengan tiga pribadi: Bapa, Putra, dan Roh Kudus! Ini adalah konsep ketuhanan yang berasal dari Tuhan sendiri dan melampaui pemahaman manusia! Inilah konsep ketuhanan yang benar dan bukan hasil pemikiran manusia!

Sungguh ironis... muslim kerap menuduh orang Kristen mempertuhankan manusia (yaitu Yesus), sementara mereka sendiri telah mempertuhankan dewa pagan. Jika Yesus memang Tuhan sejak sebelum segala sesuatu diciptakan, dewa pagan yang dipertuhankan muslim bukanlah Tuhan dan tidak pernah menjadi Tuhan sampai kapanpun! Dewa pagan tidak lain adalah Iblis.

Islam, sekali lagi.... hanyalah agama gado-gado ciptaan manusia. Agama semacam ini tidak akan berisi kebenaran, tapi kebohongan demi kebohongan yang membawa manusia pada kesesatan... Dan ibadah Haji adalah puncak dari seluruh kebohongan Islam, karena dalam ibadah ini Muhamad dengan terang-terangan memanipulasi unsur-unsur dari tradisi Yahudi demi membenarkan praktek-praktek sesat kaum pagan penyembah berhala dengan tujuan untuk memasukkan ritual pagan ini sebagai bagian dari ajaran Islam!
Melalui berbagai kebohongan dalam Islam ini semua muslim sesungguhnya tanpa mereka sadari telah diarahkan untuk menyembah salah satu dewa pagan alias iblis!

Dengan cara-cara langsung akan sangat sulit bagi iblis untuk meminta manusia menjadi pengikutnya.. Maka iblis menggunakan kedok agama untuk menipu banyak manusia agar menyembah dia!

Bagi sebagian besar muslim mungkin kenyataan pahit ini sulit diterima! Tapi tidak bagi mereka yang terbuka akal sehatnya....

Cukup miris rasanya melihat begitu banyak kaum muslim di Indonesia yang rela membayar mahal dan menghambur-hamburkan devisa negara begitu banyak hanya untuk mengikuti ritual pagan penyembah berhala yang diberi label Islam!
Devisa negara yang seharusnya berharga untuk menyejahterakan rakyat negeri ini dihamburkan begitu saja untuk menjalani ritual ibadah sesat!

Dan yang lebih menyedihkan lagi, jutaan kaum muslim di negeri ini lima kali sehari bersujud ke arah Kabah tanpa menyadari bahwa itu adalah ritual penyembahan terhadap dewa pagan!

Semua muslim telah termakan tipu daya iblis yang disampaikan melalui Muhamad utusannya... Muslim dengan tulus mengira mereka berbakti dan menyembah Tuhan dalam ibadahnya, padahal dewa pagan alias iblis itulah yang menjadi tuhan mereka selama ini. Dari buah-buahnya kita bisa mengenali penyesatan ini!

Itu semua bisa terjadi karena begitu banyak muslim yang tidak mau menggunakan akal sehatnya ketika berhadapan dengan persoalan-persoalan iman! Inilah penyakit turunan kaum muslim selama berabad-abad!

Saudara-saudaraku kaum muslim... sudah saatnya kalian mulai menggunakan akal sehat, bahkan dalam menghadapi perkara-perkara iman! Ujilah setiap roh, apakah berasal dari Tuhan atau bukan... begitulah nasihat Kitab Suci.

Dengan cara itu kalian akan terbuka pada kebenaran dan kebenaran itu akan membebaskan kalian dari kultus sesat.

12 komentar:

komaysyah said...

Pemahaman anda tentang Islam amat sangat sesat, anda gak mengerti tentang Islam. Mudah2an anda diberikan hidayah oleh Allah SWT.

Unknown said...

Terlalu mengada2..
Pemahaman iblis menyesatkan umat islam..
Tanya ke para mualaf atau mantan pendeta yg sekarang memeluk islam...
Biar anda faham islam itu seperti apa...😊

noven said...

saya.setuju dgn komentar diatas

Unknown said...

Fakta yg benar,yg bisa dinalar dengan akal sehat krna bebas dri doktrinasi seblumnya, cuma kaum uclim sukar menerimanya bahkan menyngkalnya karna sudah dicuci otak sejak kecil kebohongan2 dri para ustad dll( kebohongan or kejahatan yg didoktrin sejak kecil dengan ancaman2 neraka, bkal diasingkan , dipotong kaki tanganya, halal dibunuh, ngk boleh bertanya krna dianggap murtad dll jdi kebenaran dlam pola pikir nya dlm brjalan waktu)...kasian..

Unknown said...

semua adalah politik kekuasaan...mencari pengikut...baik kristen atau islam sama saja...contoh
1.Mengapa orang ingin membunuh Isa Al-Masih kalau Dia mengajarkan kasih dan menyembuhkan orang sakit tapi tidak mengklaim bahwa Ia sama dengan Allah?

Modus: untuk mencari pengikut..mati terbunuh untuk membebaskan dosa manusia.

2. Untuk islam: mekah pusat rumah Allah...tanah suci. ..alasan ekonomi ..karena mekkah dulunya desa miskin di tengah gurun...buktinya ..Tuhan sendiri
Yang menjatuhkan crane yang menewaskan puluhan jemaah...padahal propagandanya
Mekah dijaga malaikat.

3. Ajaran harus ke gereja... solat berjamaah di masjid punya nilai 100x lipat...alasanya dibalik itu apa? Untuk
Cari pengikut...padahal anda udah merasakan sendiri kan...kalo berdoa di dalam senyap..gelap...hening akan terasa mendalam ke kalbu...
3. Tuhan ada di hatimu...sangat dekat....bicaralah denganNya melalui hatimu...kau akan mendapat balasan darinya langsung...bukan melalui ulama ataupun pendeta...
4. Apa yang akan terjadi jika semua orang berdoa khusuk sendiri dan tak mau
Melalui ulama atau pendeta....coba bayangkan....semua agama akan hapus...kehilangan pengikut sama dengan
Kehilangan mata pencarian...

Unknown said...

semua adalah politik kekuasaan...mencari pengikut...baik kristen atau islam sama saja...contoh
1.Mengapa orang ingin membunuh Isa Al-Masih kalau Dia mengajarkan kasih dan menyembuhkan orang sakit tapi tidak mengklaim bahwa Ia sama dengan Allah?

Modus: untuk mencari pengikut..mati terbunuh untuk membebaskan dosa manusia.

2. Untuk islam: mekah pusat rumah Allah...tanah suci. ..alasan ekonomi ..karena mekkah dulunya desa miskin di tengah gurun...buktinya ..Tuhan sendiri
Yang menjatuhkan crane yang menewaskan puluhan jemaah...padahal propagandanya
Mekah dijaga malaikat.

3. Ajaran harus ke gereja... solat berjamaah di masjid punya nilai 100x lipat...alasanya dibalik itu apa? Untuk
Cari pengikut...padahal anda udah merasakan sendiri kan...kalo berdoa di dalam senyap..gelap...hening akan terasa mendalam ke kalbu...
3. Tuhan ada di hatimu...sangat dekat....bicaralah denganNya melalui hatimu...kau akan mendapat balasan darinya langsung...bukan melalui ulama ataupun pendeta...
4. Apa yang akan terjadi jika semua orang berdoa khusuk sendiri dan tak mau
Melalui ulama atau pendeta....coba bayangkan....semua agama akan hapus...kehilangan pengikut sama dengan
Kehilangan mata pencarian...

anjing babi , setan kamu yg membuat video ini.. mudahan ibu bpak dan keturunan mu di berikan azab...

Unknown said...

Mending kamu tanya ustad dan kyai yang murtad baru kamu akan paham kebohongan Islam dan alquran itu seperti apa

Unknown said...

Apakah ini ajaran Tuhan yang menurunkan Azab ingat semenjak Tuhan mendatang kan air bah dan menghancurkan sodom dan gomora Tuhan tidak pernah mendatangi azab lagi hanya iblis lah yang memberi azab kepada manusia kenapa karena iblis membenci umat Allah yaitu Kristen

Unknown said...

Apakah ini ajaran Tuhan yang menurunkan Azab ingat semenjak Tuhan mendatang kan air bah dan menghancurkan sodom dan gomora Tuhan tidak pernah mendatangi azab lagi hanya iblis lah yang memberi azab kepada manusia kenapa karena iblis membenci umat Allah yaitu Kristen

Unknown said...

Itu benar

Unknown said...

Beragama itu haruslah bijak,bukan cmn manggut-manggut aja, disuruh percaya ya percaya aja, telisik donk asal muasalnya.hajar Aswad mmg sesembahan kaum pagan sblm Islam muncul,ini gk bisa di bantah, bgitu muncul Islam maka Muhammad memasukkan tradisi cium batu kebagian dri budaya cium batu pada saat ibadah haji.